Pemilik Islamnkri.com Adalah Bandar Judi, Wajar Beritanya Hoax Semua

(Ambiguistis) - Pemilik islamnkri.com akhirnya terungkap. Blog custom domain tersebut selalu memberitakan hal yang provokatif. Sayangnya pemerintah membiarkan website islamnkri.com tukang fitnah ini. Justru website Islam yang mendapat perlakukan diskriminatif dari Menkominfo dengan pemblokiran. 


Banyak yang bertanya, siapa pemilik situs islamnkri.com. Akhirnya para netizen mencari-cari sosok di balik islamnkri.com. Dalam sebuah rilis yang ditulis oleh Kidzoners dalam laman Kompasiana, ia membongkar siapa sebenarnya pembuat, pemilik sekaligus pembuat fitnah dalam islamnkri.com.

Diketahui bahwasanya nama pemilik islamnkri.com adalah Davin Susanto. Orang ini beralamat di Jl. Menteng Raya No. 1 J , Medan, Sumatera Utara. Ia menggunakan email [email protected] Setelah diselidiki, email tersebut berkorelasi dengan beberapa situs lain.

Situs lain yang dikelola oleh pemilik islamnkri.com adalah islamtoleran.com yang kemudian berganti islamnkri.com. Ada pula majalahberita855.com dan ternyata ia juga merupakan bandar judi. Ada dua situs lain miliknya yang merupakan situs perjudian online yakni winning855.com dan pasartaruhanjudi.com.
Tag : Berita, Nasional
Back To Top