Metro Tv Tidak Dipercaya Lagi, Mobil Liputan Diusir Saat Aksi Bela Islam 4 November

(Ambiguistis) - Metro Tv diusir saat meliput aksi bela Islam tanggal 4 November 2016. Tampak dalam video Metro Tv diusir saat aksi bela Islam di bawah ini. Bukan hal baru jika Metro Tv sering memelintir berita yang tidak sesuai fakta. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia sudah cukup paham bagaimana karakter berita yang satu ini.

Selama sekian lama, Metro Tv sering membuat berita profokatif terhadap kaum Muslimin. Tidak hanya itu, beritanya pun sering pula menyudutkan Islam. Hampir setiap kasus terorisme, Metro Tv selalu terdepan memberitakan pelakunya teroris. Padahal belum terbukti kebenarannya. Lain halnya ketika memberitakan umat Islam yang diserang oleh pihak lain. Maka seketika pelakunya tidak pernah disinggung sebagai teroris.

Bukan hanya itu, bahkan pernah Metro tv memberitakan bahwa organisasi kerohanian siswa atau biasa disebut Rohis dengan fitnah yang tidak bisa dimaafkan. Metro tv menayangkan sebuah pernyataan bahwa Rohis adalah media rekrutmen teroris. Hal ini sempat mendapat reaksi keras dari kaum Muslimin.

Banyak sudah kejadian yang telah melukai umat Islam akibat ulah Metro tv. Simak video pengusiran Metro tv saat Aksi Bela Islam 4 November (411).

Tag : Berita, Nasional
Back To Top