Masya Allah, Lafadz Allah di Langit Jakarta Terekam Saat Aksi Damai 4 November Umat Islam

(Ambiguistis) - Seorang netizen menangkap awan membentuk lafaz Allah dalam bahasa Arab, pada momen aksi bela Islam Jumat, 4 Nopember 2016 kemarin.

“Masya Allah. Lafaz ” لله ” di langit Jakarta di atas umat muslim saat Aksi Bela Islam II pada Jumat, 4 November 2016,” kata netizen memakai nama Chairul Abu Zubeer menjelaskan rekamannya di akun Facebook.


Dalam rekaman selama 17 detik itu, beberapa peserta aksi juga terlihat mendongakkan kepala melihat awan, yang menurut pengunggah, membentuk lafaz Allah.

Seperti diketahui, sejuta umat memadati kawasan Monas dan sekitarnya dalam aksi bela Islam. Aksi ini dimotori oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI).

GNPF MUI dipimpin oleh sejumlah tokoh nasional seperti Aa Gym, Ustadz Arifin Ilham, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Zaitun Rasmin, KH. Abdurrasyid Abdullah Syafii, KH Habib Rizieq Shihab, Neno Warisman dan lainnya. Sejumlah tokoh nasional, artis papan atas juga turut dalam aksi tersebut.

Aksi 4 Nopember ini merupakan gerakan massa umat Islam atas perkataan Gubernur DKI Jakarta Ahok. Ahok dianggap telah melakukan tindakan penistaan agama saat menyinggung QS Al-Maidah ayat 51 soal pemimpin.

Dalam aksi tersebut, umat Islam menuntut agar keadilan ditegakkan tanpa pandang bulu. Termasuk jika yang melakukan pelanggaran hukum adalah pejabat negara sekelas Gubernur DKI Jakarta. (Sumber: Kiblat)
Tag : Berita, Nasional
Back To Top