Kondisi Terkini Syeikh Ali Jaber Sudah Membaik Setelah Terkena Gas Air Mata di Kepala

(Ambiguistis) - Kondisi terkini Syeikh Ali Jaber sudah membaik. Menurut pemberitaan Republika, kondisi Syekh Ali Jaber sebelumnay sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal ini akibat gas air mata dari aparat yang mengenai kepala beliau.


Untungnya, saat ini Syekh Ali Jaber sudah diperbolehkan pulang. "Sudah keluar dan baik, Alhamdulillah," kata adik Syekh Ali Jabir, Ahmad Jaber kepada Republika.co.id, Sabtu (5/11).

Saat ini Syekh Ali Jaber sedang beristirahat di rumahnya untuk memulihkan stamina. Seperti diberitakan sebelumnya, Syekh Ali Jabir dan Ustaz Arifin Ilham terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran terluka akibat bentrokan saat aksi 4 November, tepatnya selepas waktu Isya. Arifin terkena peluru karet, sementara Syekh Ali Jabar 'roboh' akibat gas air mata.

"(Terkena) gas air mata di atas kepalanya," kata Ahmad.

Kemarin, ratusan ribu orang yang terdiri dari berbagai komponen ‎masyarakat mengadakan aksi damai 4 November. Mereka menuntut Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diproses secara hukum dengan seadil-adilnya. Sejak pagi hingga Maghrib, aksi berjalan damai dan tertib.

Sebelumnya, Kepolisian sempat mengimbau agar aksi bubar hingga pukul 18.00 WIB. Namun sebagian massa memilih bertahan di lokasi karena belum berhasil bertemu Presiden Joko Widodo. Kericuhan pun pecah setelah Isya. Diduga ada provokator yang mencoba memperkeruh suasa. (Sumber: Republika)
Tag : Berita, Nasional
Back To Top