Islamnkri.com Milik Non-Muslim, Islamnkri.info Milik Syiah

(Ambiguistis) - Salah seorang admin menjelaskan pada publik bahwa situs Islam Toleran adalah situs yang didirikan oleh sejumlah orang Non Muslim sebagaimana diberitakan Fimadani.com.


“Web Islamtoleran.com ini didirikan oleh banyak orang bukan satu orang saja sebab para admin web islamtoleran.com ini terdiri dari orang orang multi etnis dan agama baik itu orang Muslim, Kristen, hindu, Buddha dan Kong Hu Chu yang sangat peduli terhadap kerukunan antar umat dan keutuhan NKRI,” terang salah seorang adminnya yang menggunakan nama palsu, Son Goku, dalam opininya 1 Januari 2015 lalu.

Selain itu, situs yang mencatut nama Islam ini juga dibiayai oleh orang-orang Non Muslim.

“Dana pembuatan web islamtoleran.com ini juga di dapat dari hasil sumbangan dari orang orang multi etnis dan agama, baik itu orang Muslim. Kristen, Hindu, Buddha dan Kong Hu Chu,” paparnya.

Serupa dalam hal tujuan, www.islamnkri.com satu asa dengan www.islamnkri.info. Kedua website atau blog tersebut sama-sama menyerang Islam. Islamnkri.info tampak dalam pemberitaannya selalu membela kepentingan pemerintah syiah di Suriah. Mereka membela kepentingan syiah yang secara fakta menzalimin kaum Muslimin.
Tag : Berita, Nasional
Back To Top