Rumus Menghadapi Orang Liberal Sekelas Profesor - Ustadz Adi Hidayat

Tags

(Ambiguistis) - Pemikiran liberal amatlah menyesatkan. Mereka sering membuat yang benar menjadi seolah salah dan membuat yang salah menjadi kebenaran. Mereka menganggap semua agama benar. Kemudian mereka membuat pernyataan yang lebih berbahaya dengan menghalangi seseorang masuk agama Islam. Tabiatnya orang menyesatkan, mereka menghalangi orang lain masuk Islam tapi tidak menghalangi orang untuk murtad.


Tidak kalah menyesatkan pula, mereka memfatwakan bahwa homo dan lesbi adalah kodrat. Pernyataan orang-orang semacam itu seolah melegalkan pernikahan sesama jenis. Padahal dalam Islam, homo dan lesbi adalah penyakit yang harus dibasmi.

Belum ada dalam sejarah perhewanan, seekor sapi homo atau kambing lesbi. Padahal hewan tidak memiliki akal tapi tetap saja hasrat mereka ketika memuncak akan melampiaskan kepada lawan jenis. Kecuali memang hewan itu adalah babi.

Rumus menghadapi para penyeru kesesatan ini cukuplah mudah. Allah telah memberikan rambu-rambunya sehingga manusia dapat membuat benteng dalam hatinya. Selengkapnya bagaimana rumus menghadapi orang liberal fes yang sudah sekelas profesor dalam disimak dalam kajian bersama Ustadz Adi Hidayat di bawah ini: