Islam Mengatur Wanita Secara Ketat Agar Mereka Mudah Masuk Surga - Ustadz Oemar Mita

Tags

(Ambiguistis) -Allah gampangkan masuk surga bagi perempuan. Nyari tidak ada aturan dalam Islam yang lebih mudah daripada amalannya muslimah. Jika mengikuti aturan dalam Islam, ia akan dengan mudah masuk surga. Ibadah pun ia tidak perlu jauh-jauh wajib ke masjid. Sholat di rumah pun karena mengikuti sunnah Nabi sudah dapat memberikan ia jaminan surga jika sholatnya baik.


Urusan makanan, bukan tanggung jawab istri yang akan dihisab kelak. Justru suami yang akan dimintai pertanggungjawaban. Justru ketika ada istri yang lebih memenuhi egosnya kemudian sibuk mengejar karir dan meninggalkan kewajiban di rumah membuat bebannya menyalahi sunnah. Bukankah dalam Islam begitu mudah?

Dalam perkara pakaian, subhanallah Islam begitu indah menjaga wanita. Ujung kainnya saja ketika mengenai kotoran, maka sudah diatur secara rinci. Tiap sapuan pertama pakaiannya yang terseret di tanah maka sapuan berikutnya akan menyucikannya.

Urusan darah pun, wanita sangat diatur lengkap dalam Islam. Betapa mulianya para wanita dalam Islam. Masalahnya tidak sedikit wanita yang lebih suka membangkang. Mereka meresa dikekang padahal Islam mengatur secara ketat agar mereka juga lebih mudah masuk surga.



EmoticonEmoticon