WAJIB NONTON, ANAK-ANAK DI NEGERI INI HIDUP MENDERITA, BUTUH BANTUAN UMAT ISLAM INDONESIA

Tags

(Ambiguistis) - Negeri ini adalah negeri yang sangat diberkahi. Banyak nubuwwat akhir zaman yang digariskan akan terjadi di negeri ini. Dulu negeri ini begitu makmur dan subur. Masyarakatnya hidup dalam naungan pemerintah Islam yang begitu kokoh pada masa sahabat. Banyak sekali pejuang Islam yang lahir dari tempat tersebut.

Namun kini, negeri itu tengah berduka. Tiada satu pun bantuan dari negara besar yang mengirimkan bala bantuan pada penduduknya. Biar pun ada, itu hanyalah dalam jumlah kecil dan bukan atas nama negara mayoritas umat Islam.

Pembantaian, pembunuhan, pemerkosaan, dan pemusnahan umat Islam dilakukan secara brutal. Bom, rudal, ranjau, hingga senjata kimia pun digunakan untuk membumihanguskan umat Islam di negeri itu. Ada yang membuat fitnah keji bahwa di sana hanyalah konflik saudara. Padahal sejatinya konflik tersebut sangat jelas terjadi antara umat Islam dengan kafir syiah.

Tidak ada lagi penghalang untuk mengatakan bahwasanya syiah bukanlah bagian dari Islam. Mereka sangat kejam. Kini mereka berkoalisi dengan komunis Rusia untuk mengerahkan senjata super canggih untuk membunuh umat Islam.

Bantuan moral, bantuan makanan, obat-obatan sangat mereka butuhkan untuk bertahan hidup. Tidak sedikit yang memakan makanan basi. Bahkan koran pun mereka makan karena pemboikotan terjadi di mana-mana.



EmoticonEmoticon