Sikap Umat Islam Terhadap Hukum Demokrasi Menurut Al Quran dan Sunnah - Ustadz Abu Rusydan

Tags

(Ambiguistis) - Sikap umat Islam terhadap demokrasi harusnya sudah jelas. Banyak nasihat ulama untuk menjauhi demokrasi. Demokrasi adalah hukum yang digelontorkan oleh Amerika untuk menjauhkan umat Islam dari hukum Islam yang kaffah. Dalam hukum demokrasi, semua hal diputuskan dengan suara terbanyak. Sedangkan dalam hukum Islam, semuanya ditentukan dengan musyarawah. Jika dalam demokrasi semua kebijakan ditentukan dengan suara terbanyak, Islam menentukan semuanya dengan Al Quran dan Sunnah.

Menjauhi hukum demokrasi dan bersikap baro' terhadap penganutnya adalah lebih baik. Tidak ikut-ikutan dalam hal mencederai hukum Allah akan lebih menyelamatkan akidah. Intinya secara jelas bahwa sebenarnya demokrasi ini berasal dari thoghut.

Mereka yang menjadikan sesembahan selain Allah. Mereka menjadikan hukum lain lebih tinggi daripada hukum Allah. Mereka mengajak orang lain untuk berhukum pada hukum buatan manusia. Mereka menjadikan mereka tuhan dengan membuat hukum-hukum baru menyelisihi hukum Allah.


EmoticonEmoticon