Kisah Nyata Manfaat Madu dan Habbat Sauda - Ustad Khalid Basalamah (Video)

Tags

(Ambiguistis) - Manfaat madu sudah banyak dibahas oleh para ilmuan. Tidak hanya satu atau dua manfaat melainkan jutaan manfaat. Maknanya adalah manfaat madu memang sangat banyak. Ia bisa dijadikan obat, untuk sumber makanan, diolah menjadi banyak sekali olahan. Itulah kenapa madu merupakan salah satu ciptaan Allah yang diabadikan dalam Al Quran.


Dalam keseharian Rosulullah, beliau pun sangat menganjurkan untuk mengonsumsi madu. Terutama dalam pengobatan, madu adalah ramuan obat herbal yang benar-benar alami. Lebah menghasilkan madu dengan jerih payahnya. Mengumpulkan nektar pada bunga. Oleh karenanya rasa madu pun beraneka ragam tergantung bunga apa yang dihisap oleh sang lebah.

Dunia kedokteran pun kini menggunakan madu untuk media penyembuhan. Misalkan pada luka, madu sangat baik untuk menyerap cairan agar luka cepat kering. Tidak hanya itu, terkadang pasien juga dianjurkan mengonsumsi madu secara rutin untuk beberapa penyakit tertentu.

Dikisahkan pula oleh Ustadz Khalid Basalamah tentang orang yang kecelakaan. Cukup rumit kalau dijelaskan dengan metode ilmiah. Namun mukjizat madu atas izin Allah memberikan kesembuhan pada korban kecelakaan itu. Padahal menurut kabar, bagian dalam kepalanya tampak dari luar karena tengkoraknya terkoyak.

Simak kisah lengkapnya dalam video di bawah ini:


Password: angkringan


EmoticonEmoticon