Istiqomahlah Bercadar, Jangan Khawatir Soal Jodoh, Akan Tiba Waktunya - Ustadz Khalid Basalamah

Tags

(Ambiguistis) - Kisah ini adalah kisah nyata. Ada seorang wanita yang mendapatkan hidayah hingga akhirnya memutuskan berjilbab. Tidak sekedar berjilbab, ia mengenakan cadar. Bisa dibilang, ia adalah satu-satunya wanita yang mengenakan cadar di tempat tinggalnya yakni di pinggiran bogor. Kondisi tingkat pemahaman masyarakat tempat ia tinggal memang bisa dibilang masih awam. Bahkan ketika ia mengenakan cadar pun banyak yang meragukan akan ada yang mau menikah dengannya atau tidak.

Selang beberapa waktu, ada kejadian yang tak terduga. Cerita ini disampaikan oleh paman Ustadz Khalid Basalamah. Suatu ketika datanglah seorang muslim asal Prancis ke Indonesia yang merupakan keturunan Al Jazair.

Ia adalah penguasa sukses yang masih sendiri. Memang jodohnya belum waktunya hadir jadi ia belum menikah. Masih muda dan sudah paham agama dengan cukup baik.

Suatu ketika, ia meminta kepada paman Ustadz Khalid Basalamah untuk menemani melihat perkampungan di sekitar situ. Siapa tahu ia bisa berinvestasi akhirat untuk warga yang secara ekonomi mungkin kekurangan. Singkat cerita, tibalah di kampung yang mana perempuan bercadar tadi tinggal. 

Itulah fenomena jodoh, hadirnya tidak terduga. Tanpa sengaja, gadis itu lewat dan pemuda itu pun melihatnya. Kemudian ia pun bertanya perihal siapa gadis itu dan apakah ia sudah menikah. Mendapatkan jawaban bahwa ia masih sendiri dan termasuk wanita bercadar satu-satunya di tempat itu, pemuda itu pun tidak ragu langsung ingin menikahinya. Akhirnya mereka menikah dan tinggal di luar negeri bersama.



Download Video
Password: angkringan


EmoticonEmoticon