Insya Allah Kekuatan Islam Untuk Dunia Sudah Bangkit dari Indonesia - Ustadz Bachtiar Nasir

Tags

(Ambiguistis) - Kekuatan Islam di Indonesia telah bangkit. Persatuan umat melalui aksi bela Islam menggetarkan musuh-musuh Islam. Faktanya, kini mereka memburu para ustadz yang telah menyeru persatuan tersebut. Umat Islam kini telah bangun dari tidur panjangnya. Perasaan mendalam sebagai bangsa yang memiliki kedaulatan tersendiri telah muncul. Sangat positif karena dengan begitu menjadikan jiwa pejuang bangkit dalam hati. Oleh karena itu, umat Islam mewakili masyarakat Indonesia menolak invasi ekonomi oleh para pemodal asing di Indonesia.

Invasi ekonomi oleh para pemodal asing di Jakarta sudah sangat luas. Mereka bahkan sudah menguasai sebagian wilayah di Jakarta. Sebagai satu dari upaya menolak reklamasi di Jakarta, umat Islam pun bersatu melalui aksi bela Islam.

Aksi bela Islam ini bertolak dari sebuah tuntutan keadilan yang tak kunjung dipenuhi. Seorang penista agama masih saja dibela oleh negara. Padahal seharunya jika memang negara ini negara hukum, seorang penista harus dihukum berat.


EmoticonEmoticon