Lelaki Murtad Akhirnya Tobat Masuk Islam Setelah Bertanya Kepada Dr Zakir Naik

Tags

(Ambiguistis) - Ia adalah seorang lelaki yang murtad dari ajaran Islam. Dulunya ia muslim lantas kemudian muncul keraguan atas keyakinannya terhadap Nabi terakhir. Ia mempelajari ajaran Kristen yang menyatakan bahwa Yesus akan turun di akhir zaman.

Lantas ia bingung dalam memahami turunnya Nabi Isa tersebut. Ia akhirnya terdoktrin untuk meyakini bahwa Yesus turun adalah sebagai Nabi yang terakhir. Akhirnya ia memilih untuk masuk Kristen.

Setelah mendapatkan pencerahan dari Dr. Zakir Naik, pikiran lelaki itu pun terbuka. Dr. Zakir menjelaskan bahwa Nabi Isa turun di akhir zaman kelak bukanlah sebagai Nabi atau Rosul. Nabi Isa atau Yesus turun lagi ke Bumi adalah untuk menyatakan persaksian. Nabi Isa akan bersaksi bahwa ia tidak pernah mengaku sebagai Tuhan, tidak pernah memerintahkan umatnya untuk menyembahnya dan ia tidak pernah mengaku sebagia anak tuhan.

Mendengar penjelasan dari Dr. Zakir, lelaki ini pun akhirnya mendapatkan jawaban atas kegundahannya. Lantas Dr. Zakir menawarkan padanya untuk bersyahadat kembali. Alhamdulillah, lelaki itu pun menerima ajarakan Dr. Zakir Naik. Syahadat pun ia ucapkan dan ia kembali menjadi muslim. Semoga Allah memberikannya petunjuk.


EmoticonEmoticon