Wanita Ini Mengamuk dan Menuduh Tanpa Bukti Bahwa Dr. Zakir Memaksa Orang Percaya Pada Islam

Tags

(Ambiguistis) - Ceramah Dr. Zakir Naik tidak sedikit menuai banyak pujian. Namun tidak sedikit pula ada yang tidak suka. Terlebih orang non-muslim yang sulit menerima kenyataan bahwa Islam terbukti benar. Ketika seseorang sudah terliputi oleh rasa sombong pada hatinya maka ia akan selalu tidak menerima kebenaran.

Dr. Zakir Naik tidaklah bicara atas prasangka dari dirinya sendiri. Ia menyampaikan ceramah dengan berlandaskan Al Quran sebagai rujukan utama dan dipadu dengan hadits. Tidak hanya itu, kajian ilmiah atau pun riset selalu beliau paparkan. Tujuannya adalah menjelaskan bahwasanya Al Quran itu sempurna dan Islam itu datang untuk menyelamatkan umat.

Namun ada satu sesi ceramah Dr. Zakir Naik dimana seorang wanita marah pada beliau. Wanita ini menuduh Dr. Zakir Naik menjadikan orang yang bertanya sebagai sasaran. Ia menuduh pula Dr. Zakir Naik menyeting acaranya. Dia juga menuduh bahwa Dr. Zakir Naik memaksa orang untuk mengikuti logika berpikir Islam.

Menanggapi hal ini, Dr. Zakir Naik menjawab dengan logis pula. Wanita ini diminta untuk menunjukkan dalam ceramah yang mana. Tapi wanita itu tidak mampu menjelaskan. Lalu Dr. Zakir Naik pun terus dan terus meminta untuk ditunjukkan dalam ceramah yang mana. Tapi jawaban dari wanita itu justru berbelit.

Simak dalam video di bawah ini:


EmoticonEmoticon