Video Kampanye Ahok Jahat dan Kasar, Fahri Hamzah: Mereka Menista Kita dengan Halalkan Segala Cara

(Ambiguistis) - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menilai video kampanye Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sebagai video yang menakutkan bagi semua.


"Di sana digambarkan suasana kecemasan dan ada tulisan yang kejam. Sebuah ketidakpercayaan pada sesama," kata Fahri, Senin (10/4/2017).

Menurutnya, mereka sudah putus asa pada bangsa Indonesia yang tidak mau diadu domba. "Dan pada detik-detik penghabisan ini setelah semua survey menyatakan mereka kalah mereka harus bermain kasar," ujarnya.

Tetapi, kata Fahri, kita harus menolak takut. "Provokasi mereka tidak akan mempan. Persaudaraan bangsa Indonesia terlalu kuat. Jika niat mereka merusak persaudaraan bangsa kita maka kitalah yang akan menjaganya," ungkapnya.

Fahri menilai, tuduhan mereka kepada bangsa Indonesia jahat. "Mereka menista kita dengan halalkan segala cara," katanya.

Oleh karena itu ia menyerukan untuk bersama-sama menyatakan kebulatan tekad. "Kami Tidak Takut intimidasi," tandas Fahri.

Sebelumnya, pasangan Ahok-Djarot mengeluarkan iklan kampanye hitam yang menggambarkan aksi demonstrasi dan sweeping yang dilakukan oleh orang berpeci.

Kecaman pun bergulir kepada Ahok-Djarot karena justru video itu dinilai memprovokasi. Tagar #KampanyeAhokJahat pun muncul dan ramai-ramai disuarakan hingga bertengger di trending topic Twitter. (Ambi/SI)