Akhirnya Zakir Naik Datang Ke Indonesia Bersamaan dengan Raja Salman, Inilah Sambutan Ustadz Arifin Ilham

Tags

(Ambiguistis) - Di tengah semarak kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia, 1-9 Maret 2017, ternyata Indonesia juga kedatangan tamu seorang dai kelas dunia. Dia adalah Dr Zakir Abdul Karim Naik atau lebih dikenal dengan nama Dr Zakir Naik. Ia adalah seorang pembicara umum Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.


Di Jakarta, Zakir Naik bertemu dengan sejumlah ulama, antara lain Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustadz Muhammad Arifin Ilham. “Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustadz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” kata Ustadz Muhammad Arifin Ilham kepada Republika.co.id, Kamis (2/3).

Ustadz Arifin menaruh harapan besar, kehadiran Dr Zakir Naik membawa berkah dan hikmah bagi umat Islam Indonesia. “Insya Allah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dengan dakwah bil hikmahnya,” tutur Arifin.

Arifin menambahkan, Zakir Naik merupakan sosok ulama yang bisa menjadi inspirasi dakwah. Beliau adalah sosok ulama yang santun, lemah lembut, pintar, serta jago debat dengan alasan atau hujjah yang tepat dan mengena.

"Beliau pun selalu berdakwah dengan hikmah dan contoh-contoh yang baik, sehingga jutaan orang di dunia masuk Islam melalui wasilahnya. Ini yang perlu kita teladani,” papar Ustadz Muhammad Arifin Ilham. (Sumber: Republika)