Raja Salman Membawa Mobil Sendiri, Tidak Ingin Merepotkan Negara Lain


(Ambiguistis) - Sebelum ke Indonesia, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, terlebih dahulu berkunjung ke Malaysia. Rupanya persiapan kedatangan Raja Salman ke Malaysia tak jauh beda dengan ke Indonesia.


Dikutip dari reuters, Senin (27/2/2017), Raja Salman juga membawa eskalator pribadi ke Malaysia. Eskalator tersebut digunakannya untuk turun dan naik pesawat.

Di Indonesia, eskalator pribadi itu sudah tiba sejak tanggal 22 Februari 2017. Eskalator atau tangga pesawat itu sudah berada di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.



Tak hanya itu, ada 2 mobil pribadi yang dibawa ke Malaysia. Namun media setempat tak menjelaskan apa jenis kendaraan tersebut.

Sementara itu untuk ke Indonesia, Raja Salman juga telah mengirim 2 mobil untuk kunjungannya. Kedua mobil itu adalah Mercedes-Benz hitam S600.

Kedua mobil tersebut telah sampai di Denpasar, Bali. Awalnya mobil dikirim ke Jakarta. Setelah itu, pengiriman dari Jakarta menuju Denpasar ditangani oleh PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS). Pengiriman dilakukan menggunakan pesawat kargo Saudi Arabian SV 6833 pada 18 Februari 2017.