Kisah wanita berhijab dan pemerkosa, Ustadz DR Khalid Basalamah, MA

Tags

(Ambiguistis) - Kisah seorang muslimah di tempat yang rusak. Banyak preman di tempatnya karena memang tempat rawan. Suatu ketika muslimah itu pulang dari kampus agak malam. Akhirnya ia pun nekad melewati gang yang dihuni banyak preman itu. Saat ia lewat, ada seorang wanita pula yang melewati tempat itu. Ternyata wanita itu diperkosa. Lantas muslimah ini pun berdoa kepada Allah agar dilindungi kehormatannya. Lalu ia lewat dengan tawakal. 

Ia pun melihat banyak sekali kawanan preman itu. Namun ketika ia lewat, tidak ada yang mengganggunya. Kemudian ia mampir ke kantor polisi melaporkan kejadian wanita yang diperkosa itu. Mendengar laporan itu, polisi pun menyerbu kawanan preman itu. Sebelum pulang, muslimah ini pun meminta izin menemui preman yang dipenjara.

Kemudian, muslimah ini heran karena semua lelaki itu menundukkan pandangannya. Termasuk polisi yang juga memalingkan pandangannya dari muslimah itu. Lalu muslimah itu pun bertanya kepada para preman kenapa mereka memalingkan pandangan darinya. Preman itu pun menjawab bahwa ada banyak pengawal di belakang muslimah ini yang memakai baju putih.

Simak selengkapnya dalam video di bawah ini: