Inilah Wajah Imam Mahdi, Versi Pengakuan Orang Gila

Tags

(Ambiguistis) - Di sebuah acara di Peace TV yang diupload di Youtube, ada sebuah kejadian yang menggelikan karena ada salah satu penanya yang secara lantang mengaku sebagai imam mahdi. Kontan pengakuan itu membuat seluruh hadirin menahan tawa. Bahkan sang pemateri, Yusuf Idris pun tak kuasa menahan tawa.


Yusuf Idris, selaku pemateri dalam acara ini menanggapi dengan santai pengakuan “nyeleneh” itu dan berhasil membungkam orang tesebut.

Saat itu, Yusuf telah selesai menyampaikan materi dengan tema The Virgin Mary: Role Model for Believers. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh Musa Cerantonio.

Musa mempersilahkan kepada penanya pertama, dan di hadapan mic telah hadir seorang lelaki berpeci putih mengawali dengan taawudz dan bismillah. Tanpa menyebutkan nama dan asal, dia langsung berbicara

“Pak, aku ingin memberitahu sebuah kebenaran padamu yang telah diturunkan Allah padaku,” celoteh lelaki berpeci putih itu. Mendengar kalimat pembukaan ini membuat Yusuf mengernyitkan dahi.

Lelaki itu pun melanjutkan lagi, “Karena topiknya tentang Hazrat Isa, dan semua orang tahu bahwa Hazrat Isa AS akan kembali. Aku sendiri ingin memberitahu sesuatu bahwa diriku sebenarnya Imam Mahdi.”

Mendengar pengakuan itu, Yusuf Idris tak kuasa menahan tawa. Salah seorang peserta hadirin yang berdiri di belakang Imam Mahdi gadungan itu pun terheran-heran.

“Dan aku memberikanmu kabar baik dari kedatangan Yesus Kristus AS ,” lanjut lelaki itu. (Sumber: Kiblat)