Beredar Buku Pelajaran Agama Islam Menyesatkan, Nabi Muhammad Ditulis Bukan Sebagai Nabi dan Rosul Terakhir

Tags


(Ambiguistis) - Sebuah buku pelajaran Agama Islam telah menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Buku pelajaran agama Islam ini menjadi perbincangan karena isinya yang melecehkan agama Islam. Cukup kontrakdiktif, buku pelajaran agama Islam yang seharusnya menjadi rujukan ternyata isinya disusupi pemikiran sesat oleh tim redaksinya. Nabi Muhammad shollallaahu 'alayhi wa sallam dalam buku tersebut, tertulis bukan sebagai Nabi terakhir. Justru Nabi 'Isa 'alayhis salam dituliskan sebagai Nabi terakhir.

Padahal, telah jelas bahwasanya dalam islam, Nabi Muhammad shollallaahu 'alayhi wa sallam adalah Nabi dan Rosul terakhir. Penyesatan terhadap konten buku agama Islam anak SD bukan kali pertama terjadi. Sebelum-sebelumnya juga ada buku agama Islam yang disusupi syi'ah yang melabeli para sahabat Rosulullaah seperti binatang dengan gambar babi.

Buku pelajaran agama Islam untuk kelas V SD yang dinilai menyesatkan ini beredar di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara. Pihak kepolisian hendaknya mengusut secara tuntas terhadap pelecehan terhadap Islam kali ini.

Sejumlah orang tua murid yang anaknya bersekolah di tingkat SD mulai resah dan mengecam beredarnya buku tersebut.

Buku ini diterbitkan oleh sebuah perusahan penerbitan bernama Grafindo Media Pratama. Tim penyusun buku pelajaran agama Islam yang dinilai mengandung konten menyesatkan ini disusun oleh Fauzi Abdul Ghofur dan Masyhudi.

Pada halaman 86 tertera secara jelas dituliskan bahwa Nabi Muhammad shollallaahu 'alayhi wa sallam ditempatkan pada urutan ke-13 dalam 25 nama-nama Nabi dan Rosul. Sedangkan urutan terakhir justru dituliskan Nabi 'Isa 'alayhis salaam.

Source: metrotabagsel.com