Khilafah Diakhir Zaman Tidak Tegak dengan Demokrasi - Ust Budi Ashari

Tags

(Ambiguistis) - Islam akan tegak diakhir zaman dengan bentuk pemerintahan yang mengikuti manhaj Robbani. Sistem khilafah 'ala minhajin nubuwwah akan menutup eksistensi umat Islam di muka bumi ini. Proses penegakannya perlu perencanaan yang matang dan mengikuti jalan Robbani pula. Manhaj nubuwwah adalah sebuah tatananan kehidupan yang mengikuti pola hidup Rosulullah shollallaahu 'alayhi wa sallam. Oleh karenanya, Islam baru akan tegak diakhir zaman jika umat Islam kembali kepada konsep Nubuwwah.

Konsep Nubuwwah ini maksudnya adalah kembali kepada Al Quran dan Sunnah. Seluruh aspek kehidupan kembali diatur dengan Al Quran dan Sunnah. Mulai dari ibadah yang bersih dari hal-hal yang ditambah-tambah, ekonomi syariah, konsep pendidikan Islami dan lain sebagainya.

Kita hidup difase keempat periode kepemimpinan di bumi ini yaitu Mulkan Jabariyyan. Fase ini akan berakhir dan kita akan menyambut fase kelima yaitu Khilafah 'Ala Minhajin Nubuwwah. Khilafah terakhir ini sudah pasti akan tegak dan sistem demokrasi akan musnah.

Simak lebih lanjut dalam video di bawah ini oleh Ustadz Budi Ashari Lc:


EmoticonEmoticon