Lihatlah Video Ini, Ternyata Yesus Tidak Lahir Tanggal 25 Desember

Tags

(Ambigustis) - Perayaan natal selama ini diartikan sebagai hari kelahiran Nabi Isa 'alayhis salam atau dalam agama kristen disebut Yesus. Islam meyakini bahwa nabi Isa 'alayhis salam adalah Nabi yang diutus ke bumi untuk menyampaikan isi kitab yang dibawanya yaitu Injil. Dalam Kristen, diyakini pula bahwa Isa lahir di bumi ini untuk mengajarkan kebaikan atau kata mereka sebagai juru selamat. Namun perihal kapan lahirnya Isa, ternyata Islam lebih benar dalam menjelaskannya daripada Kristen.

Kita pahami bersama bahwa bulan Desember adalah musim dingin. Musim dingin yang identik dengna turunnya salju. Namun dalam Al Quran dan Injil dijelaskan bahwa ketika Isa lahir, Maryam disuruh oleh Allah untuk menggoyang-goyangkan pohon kurma. Kemudian beberapa buah kurma pun jatuh. Faktanya, mana ada pohon Kurma yang berbuah tatkala musim dingin atau salju.

Hal ini disampaikan oleh Ahmad Deedat dalam sebuah ceramahnya, semoga Allah merahmatinya atas perjuangan semasa hidup untuk membuktikan kebenaran Islam. Simak video berikut ini: