Bagaimana Menghadapi Suami yang Maunya Menang Sendiri? - Jawaban Ust Abu Fatiah Al Adnani

Tags

(Ambiguistis) - Ikatan suami istri adalah ikatan yang amat kuat. Ikatan hati yang mana keduanya bisa saling memahami dan melengkapi. Untuk melatih hati agar dapat saling memahami tidaklah mudah. Sebelumnya hanya berupa orang asing yang tidak pernah saling berinteraksi, kemudian menjadi sosok yang paling dekat. Ada proses yang tidak sebentar untuk bisa melapangkan hati menerima karakter pasangan.

Konflik yang biasa terjadi adalah ketika keduanya lupa bahwa karakter dasar masing-masing berbeda. Para lelaki atau suami yang memang memiliki karakter solutif, berbeda dengan karakter perempuan atau istri yang lebih ingin mendapat perhatian. Tidak sedikit istri yang beranggapan bahwa suaminya menang sendiri. Namun ternyata justru istri sendiri yang maunya selalu ingin diperhatikan. Lantas jika kedewasaan tidak dibangun sejak awal, hal-hal sepele seperti ini bisa jadi konflik.

Berikut ini jawaban dari Ustadz Abu Fatiah Al Adnani yang mendapat pertanyaan bagaimana cara menghadapi suami yang terasa menang sendiri, simak video di bawah ini: