Balapan Ekstrim Berbahaya Bus Sugeng Rahayu dan Bus MIRA Terekam

Tags

(Ambiguistis) - Bepergian yang paling aman saat ini menggunakan kendaraan yang paling aman. Namun arti aman pun sekarang cukup sulit untuk ditafsirkan secara nyata. Kasus kecelakaan pesawat pun akhir-akhir ini mulai muncul satu per satu. Kecelakaan kereta kini semakin berkurang. Namun kecelakaan bus mungkin bisa dikatakan tak ada habisnya terjadi. Selain dari sisi takdir, sisi kemanusiaan pun cukup mencolok mata. Masih banyak bus yang bisa dikatakan ugal-ugalan dijalanan. Bus Sugeng Rahayu dan MIRA pun tidak luput dari sorotan. Banyak orang yang tidak suka dengan gaya berkendara sopir bus tersebut. Namun tidak sedikit pula yang suka dengan gaya berkendaraan seberani itu. Tergantung selera masing-masing.

Selama ini bisa dikatakan kecelakaan bus cukup sering terjadi. Bus Sugeng Rahayu dan Bus MIRA pun tidak luput dari sorotan Youtube. Ada beberapa video yang merekam jejak Bus Sugeng Rahayu dan Bus MIRA yang menampakkan gayanya yang ugal-ugalan. Mulai dari pemotor yang akhirnya terlindas, tabrakan dengan kendaraan lain dan lain sebagainya.

Salah satu video ugal-ugalan Bus Sugeng Rahayu dan Bus MIRA direkam oleh salah satu biker. Kedua bus tersebut mengakibatkan sang pemotor keluar jalur karena aksi kedua bus yang sedang menyalip berlawanan arah.

Coba lihat betapa ekstrimnya bus Sugeng Rahayu dan Bus MIRA dalam video ini: