Pejuang Palestina Sikat Drone Zionis Israel Laknatullah

Ambiguistis.com - Minggu 20 September 2015, seorang sumber yang dekat dengan Hamas mengungkapkan bahwa pejuang Al Qassam kembali berhasil mengusai sebuah drone milik Zionis Israel yang jatuh sekitar 2 bulan yang lalu. 


Dalam keterangan sumber Al Qassam yang tidak mau diungkapkan namanya menyatakan bahwa ini adalah drone pengintai yang berhasil dikuasai oleh para insinyur mereka, setelah pada bulan Juli lalu berhasil ditembak jatuh di wilayah Beit Lahia pinggiran kota Gaza. 

Menurut sumber tersebut, pesawat tersebut jatuh dilahan milik seorang petani Gaza dan kemudian diserahkan kepada pejuang Al Qassam untuk dipelajari. 

Sementara itu hingga kini Brigade Al Qassam belum mau mengeluarkan pendapat mengenai berita keberhasilan insinyurnya menguasai drone kedua milik Zionis Israel yang jatuh di wilayah Gaza. 

Perlu diketahui bahwa pada 13 Agustus lalu Hamas menerbitkan sebuah video yang memperlihatkan seorang pejuang Al Qassam telah berhasil menguasai drone pengintai milik Zionis Israel yang jatuh di selatan kota Ashkelon.

Source: Eramuslim.com
Editor: Khothob


EmoticonEmoticon