Nikmatnya Syahid, Pria Ini Tikam Perwira Israel Lalu Dihujani Peluru

(Ambiguistis) - Seorang pria Palestina berhasil melakukan penyerangan terhadap seorang perwira polisi Israel di Yerusalem. Aksi ini menjadi salah satu proyek besar di Palestina. Para pria dewasa dan pemuda dengan gagah berani melesat ke dalam kerumunan pasukan Israel dan melakukan penikaman terhadap mereka. Ini dapat dikatakan aksi istisyhadiyah.

Sebuah anugrah yang luar biasa pun didapatkan oleh sang pria. Ia ditembak secara beruntun oleh tentara kafir israel yang lain. Akhirnya ia pun syahid.

Ilustrasi: Pemuda Palestina serang tentara kafir israel
Juru bicara polisi Israel, Luba Samri mengatakan, seorang pria Palestina berusia 38 tahun berjalan diantara dua petugas polisi Israel di dekat gerbang ke arah kota tua. Ia lantas berteriak "Allahu Akbar" sebelum menghujam salah satu petugas polisi tepat di lehernya.

Petugas lain langsung melepaskan tembakan dan menembak mati pelaku. Sebilah pisau ditemukan dari tangan pelaku, seperti dikutip dari laman Washington Post, Minggu (29/11/2015).

Ternyata, korban dari aksi penikaman ini sudah cukup banyak. Para pemuda yang telah menjual jiwa raganya untuk Allah ini membuktikan bahwa kejayaan Islam akan bangkit dengan pengorbanan yang paling besar.

Aksi penyerangan itu muncul sebagai bentuk untuk mendapatkan kemerdekanaan setelah bertahun-tahun upaya perdamaian selalu gagal. (Ambiguistis/Washington Post)