Galaxy J3, Smartphone Quad Core Samsung Termurah

(Ambiguistis) - Galaxy milik pabrikan Samsung merupakan ponsep pintar dengan target pasar menengah ke bawah. Smartphone kelas ini memang dihargai paling murah dari seri-seri yang lain. Salah satu produk terbarunya adalah Samsung Galaxy J3. Ini adalah seri Quad Core Samsung termurah. 


Hp Quad Core Samsung termurah ini memiliki spesifikasi diantaranya prosesor Quad-core 1,2GHz, layar Super AMOLED 5 inci (720p), RAM 1,5 GB, memori internal 8GB, dan baterai 2600mAh. RAM yang dipasang cukup lumayan standar, masih bisa digunakan untuk memainkan game kelas atas. Kamera depan dimanjakan dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

Seperti rekannya ditipe lain, Samsung lagi-lagi membuat Hp Quad Core termurah ini dengan bentuk yang cukup tipi sekitar 7,9 milimeter dengan berat 138 gram. 

Hp Quad Core Samsung termurah ini juga cukup elegan dengan balutan warna silver dan gold. Menariknya, Galaxy J3 disebut hadir dengan tambahan aplikasi bawaan serba guna, misalnya aplikasi musik Milk Music dan Smart Manager Tool, yang bisa dipakai untuk menscan virus. 

Sayangnya, saat ini belum jelas kapan Samsung akan mulai mengapalkan smartphone yang kabarnya berjalan dengan OS Android 5.1 ini.