Anak Palestina Ditangkap Paksa Oleh Tentara Israel di Sekolahnya

Tags

(Ambiguistis) - Seorang pemuda ditangkap paksa oleh pasukan israel. Penangkapan anak Palestina oleh israel ini bukan kali pertama. Kasus kali ini terjadi pada Selasa (10/11) siang. Pasukan israel menangkap seorang bocah Palestina dari dalam sekolahnya dengan menggunakan kekuatan yang berlebihan. Demikian menurut keterangan para saksi mata di kampung at Tur di timur kota al Quds.


Sumber-sumber media di al Quds menyebutkan bahwa pasukan penjajah zionis menangkap seorang bocah berusia 10 tahun dari dalam sekolahnya di kampung at Tur. Tentara israel juga melakukan penyerangan terhadap sejumlah warga yang berusaha mencegah aksi penangkapan bocah tersebut.

Anak Palestina yang ditangkap tentara israel tersebut meronta dan bahkan menangis. Tapi hal itu sama sekali tidak dihiraukan oleh pasukan israel yang bengis.

Pasukan penjajah zionis melepaskan tembakan suara secara sporadis di lokasi, sementara itu lokasi tersebut ada banyak siswa sekolah dan anak-anak. Sehingga menimbulkan ketakutan di kalangan mereka. 

Di sisi lain, pasukan penjajah zionis menangkap seorang remaja putri Narmin Rabah dari Kota Tua di al Quds dan membawanya untuk menjalani pemeriksaan di markas militer zionis Qashla di gerbang Khalil di al Quds. 

Disebutkan bahwa pasukan penjajah zionis pada hari Senin (9/11) menangkap seorang bocah bernama Muhammad Hatim dari kampung at Tur.

Pasukan penjajah zioins juga memanggil dua orang bocah Muhammad Barqan (13) dan Abdullah Mu’taraq (140 untuk menjalani pemeriksaan di markas polisi jalan Shalahuddin di al Quds.