Ahmad Dhani: Kalau Aku Jadi Presiden, Aku Resmikan Pernikahan Sesama Jenis

Tags

(Ambiguistis) - Ahmad Dhani tidak hentinya membuat sensasi. Belum lupa tentunya tatkala pendiri dapur rekaman Republik Cinta ini menjadikan logo yang bermakna "Allah" sebagai background panggung lalu diinjak-injak. Kemudian lagu berjudul "Satu" yang erat sekali mengusung pemahaman wihdatul wujud dan lain sebagainya. Ahmad Dhani lagi-lagi membuat pernyataan kontroversial. Pentolan Dewa 19 ini menuturkan bakal meresmikan pernikahan sesama jenis jika dirinya menjadi Presiden Republik Indonesia.


Untuk kesekiankalinya Ahmad Dhani membuat kontroversi. Ia mengatakan dalam sebuah acara disalah satu stasiun televisi swasta tentag LGBT kemarin (29/11/2015). 

Dhani menghadirkan tiga orang narasumber yang berada dalam komunitas LGBT, yakni Dena Rachman, Nino dan Tata Liem. Setelah membahas panjang lebar tentang pro dan kontra LGBT, sampailah pada segmen akhir. Di segmen penutup ini ketiga narasumber diperbolehkan untuk balik bertanya kepada Dhani.

Pada kesempatan Tata Liem bertanya, manajer Bella Shofie itu menanyakan apakah bos Republik Cinta Manajemen ini mau menjadi ikon bagi komunitas LGBT atau tidak.

"Kalau Mas Dhani diminta menjadi ikon LGBT, mau nggak?" tanya Tata Liem dilansir Liputan6 (30/11/2015). 

"Kalau aku jadi presiden, aku resmikan pernikahan sesama jenis," jawab Dhani sembari tersenyum. (Ambiguistis/Liputan6)