Nokia 3310 Lebih Nyaman Daripada Samsung Galaxy

Nokia, biar pun pangsa pasarnya di dunia smartphone ternyata masih belum menunjukkan performa yang patut dibanggakan namun ia telah mengukir sejarah ponsel. Sebagai salah vendor ternama, kiprah Nokia pada awal kemunculan HP sudah memberikan kontribusi yang apik. Nokia 3310, ponsel yang hingga kini masih menjadi primadona tersendiri. Kenangan yang terukir bagi mereka yang pernah memilikinya tentu terasa tak tergantikan. Nokia 3310 dikemas dengan model candy bar. Sangat nyaman di tangan.

Sesuai judul postingan ini, Nokia 3310 memiliki susunan tombol yang sangat atraktif. Tertata dan mudah sekali digunakan. Bahkan hanya untuk mengetik SMS atau bahkan bermain game pun tak perlu menggunakan 2 tangan. Namun seiring dengan perkembangan zaman, ia mulai tersisih.

Adanya Samsung dengan Galaxy dan atau Apple dengan i-Phone begitu menyilaukan mata. Berbagai aplikasi menarik, games dan kemudahan-kemudahan akses internet memberikan peran tersendiri dalam upaya eliminasi ponsel jadul.
Nokia 3310 Lumia OS

Nokia 3310 sebagai generasi terbaik di masa-masa itu, masih merupakan ponsel yang paling nyaman untuk dipakai oleh semua kalangan usia. Desas-desus akan dirillisnya Nokia 3310 versi android pun mulai diperbincangkan. Bahkan desainnya pun ada yang sudah dipublikasikan. Sebagai konsumen, kita hanya dapat menilai namun secara global, perkembangan teknologi sekarang harus disikapi dengan cara yang santun.


EmoticonEmoticon