Hp Android Quadcore Di Bawah 1 Juta Laris

Evercoss sebagai salah satu merk asal China masih begitu eksis merilis ponsel smart di pasaran. Meskipun "China" tapi ternyata mereka tak kalah dengan merk besar lain pendahulunya untuk bersaing. Lebih berani tentu merk China terkenal murah dengan fitur tinggi. Salah satu keberanian mereka adalah mengeluarkan android dengan Quadcore. Nama sandi ponsel yang diusung adalah Evercoss A65A. Kelebihan merk ini diharga semurah itu adalah menggunakan layar Hard Glass.

Hp ini dikemas dengan Dual Sim dengan dimensi : 144mm x 73mm x 10mm, berat : 128.6 gram. Layar dengan Capacitive Touch Screen, FWVGA 5 Inch 854 x 480 piksel. Memori internal yang disematkan hanya sebesar : 4 GB dan dapat ditambahkan  microSD up to 32 GB. Satu hal yang disayangkan dari Quadcore murah 1 jutaan ini adalah Ram yang hanya 512 MB. Konektivitas berbasis HSDPA. Koneksi eksternal lain adalah  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot.  Transfer data dapat menggunakan Bluetooth dan micro USB v2.0.  Dibubuhi GPS juga sebagaimana Smartphone lainnya.

Hal lain yang sedikit mengecewakan adalah operating system yang masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean disaat Kitkat sudah menjamur. Processor : MediaTek MT6582, Quad Core Processor 1.3 GHz ARM Cortex A7 GPU : Mali-400MP. Tak perlu bersedih, disamping beberapa kekurangan itu, Evercoss A65A masih bisa digunakan untuk selfie karena dikemas dengan kamera belakang 8.0 MP, autofocus, LED flash Kamera Depan : 2.0 MP. Kapasitas Baterai : 2000 mA. (Bung Destur/Ambiguistis)


EmoticonEmoticon