Jerman Hajar Brazil, 7:1 Telak

Tags

(Ambiguistis) - Semifinal duka bagi Brazil. Jerman menekuk lutut timnas Brazil dengan skor telak 5:0. Sebuah skor yang sangat telak bagi tim sebesar itu. Jerman yang sejak awal perhelatan piala dunia 2014 dimulai menunjukkan taringnya, sekarang semakin garang dengan mambantai tim sebesar Brazil dengan telah menjebol gawang Brazil dengan angka 5 di babak pertama.

Secara beruntun di babak pertama gol ke gawang Brazil dihempaskan oleh Muller, Klose, Kroos dan
Khedira. Sebuah perjuangan keras yang membuah hasil bagi Jerman. Tak lepas dari kelihaian sang pelatih Joachim Lo.

Celebracy Muller, Timnas Jerman
Tampak dari raut wajah pendukung Brazil begitu kecewa. Perjuangan keras Brazil hingga berada di babak semifinal harus dipermalukan oleh lawan yang memang seberat Jerman. Kejutan demi kejutan akan senantiasa terjadi.

Babak kedua, Brazil makin agresif. Pertandingan baru berjalan 11 menit, Brazil sudah membuat beberapa peluang namun masih belum terselesaikan dengan baik. Babak kedua tangis Brazil makin kuat karena Jerman menambah poin hingga 7:0 waktu berjalan 78 menit. Tambahan gol dari Jerman dicetak oleh Kroos dan Andre Schrulle. Sedangkan dikubu Brazil, gol dicetak oleh Oscar pada menit ke 90. Hasil akhir semifinal Jerman lawan Brazil adalah 7 : 1.

Siapakah lawan Jerman di Final, kita nantikan kejutannya. Argentina atau Belanda.

Berikut rincian goal dan waktu gol dilesakkan:
Jerman:  Thomas Müller (#13) 11', Miroslav Klose (#11) 23', Toni Kroos (#18) 24', 26', Sami Khedira (#6) 29', André Schürrle (#9) 69', 79'.

Brazil: Oscar (#11) 90.

Adapun statistik pertandingan antara Jerman lawan Brazil dalam semifinal pembantaian itu sebagai berikut:
Statistik semifinal Jerman vs Brazil, 7: 1