Nokia Rilis Lumia Berpadu Nokia 3315

Ambiguistis - Sebuah terobosan dalam suatu produk akan mendatangkan banyak sekali pandangan. Baik pandangan sinis atau juga pandangan kagum. Terobosan demi terobosan digiatkan oleh berbagai macam vendor ponsel ternama. Sebut saja Nokia. Nokia yang dulu semasa tahun 2000 ke belakang masih berkutat di ponsel candy bar, sekarang sudah melangkah ke ponsel touchscreen. Entah kapan nanti mungkin akan ada terobosan Hp kickscreen.

Ada pertanyaan menggelitik jika ditelaah. Apakah Nokia akan memproduksi tipe 3315 lagi dengan fitur yang lebih modern. Tapi jika pun dipadukan akan menjadi Nokia Lumia 3315. Fitur dan OS didalamnya diinstal dengan windows phone tapi bodinya sekuat 3315.

Keluhan paling utama yang menjadi beban tersendiri bagi pengguna smartphone adalah boros baterai. Menenteng power bank ke mana-mana tentu amat repot. Dulu Nokia 3315 bisa bertahan hingga 5 hari dalam modus stand by. Paling tidak 3 hari bisa bertahan untuk mobilitas tinggi. Hal ini tentu disokong dengan tegangan baterai yang perlu ditingkatkan. Bila perlu Nokia Lumia 3315 menggunakan sistem daya dari panas tubuh sehingga memudahkan dalam pengisian baterai kembali. Jika pun bisa diberikan sumber daya panel surya sehingga ketika pengguna berada di luar rumah, ia sudah dapat mengisi ulang baterai tanpa harus kebingungan mencari arus listrik.


EmoticonEmoticon