Duel Sengit Jerman Vs Brazil Atau Argentina

Tags

Ambiguistis - Piala Dunia (World Cup) 2014 seolah memberikan rona yang berbeda dalam kancah persepakbolaan. Spanyol sang juara bertahan akhirnya harus pulang tanpa penghormatan berarti. Inggris tak mau ketinggalan pun turut mengekor Spanyol. Lebih ironi lagi, Italia. Ada apa gerangan yang terjadi pada mereka.

Perhelatan akbar itu kini tersisa beberapa tim besar. Di lain sisi beberapa tim lain yang dulu merajai piala dunia lalu melemah kini semakin kuat. Banyak kejutan yang terjadi pada piala dunia 2014 kali ini.

Ada dua tim besar yang menjadi sorotan publik. Brazil dan Jerman. Sepanjang babak penyisihan grup, rasanya kedua tim ini yang paling mulus. Tiap pertandingan pun mereka begitu full power. Uruguay pun turut memberikan kejutan. Suarez memberikan angin segar bagi Urugay untuk melenggang bebas dari zona eliminasi.

Romadhon 1435 Hijriah disamping kaum Muslimin memaksimalkan ibadah, sepertinya tiap sahur akan ditemani pertandingan piala dunia 2014. Dua tim yang kemungkinan besar akan melaju hingga akhir adalah Brazil dan Jerman. Namun tetap tim-tim lain tidak bisa diremehkan. Tebak-tebakan pun mulai terjadi siapa yang akan menjadi juara. Hal ini tentunya perlu kita ingatkan bahwasanya judi itu haram, jadi jika kita bertaruh tebak tim atau tebak skor pertandingan maka hendaknya dijauhi. Jangan terbutakan oleh sebuah hal yang bersifat duniawi.
Milik Brazil, Jerman atau Argentina
Kejutan apa yang akan terjadi di piala dunia 2014 kali ini, kita nantikan saja. Entah Brazil juara piala dunia 2014 ataukah Jerman yang akan membawa piala dunia 2014 ke kandangnya. Nantikan saja taqdir berbicara.


EmoticonEmoticon