Ajaib, Nokia 1280 Versi Android

Ambiguistis - Nokia sebagaimana kita ketahui dari dulu hingga sekarang memang termasuk salah satu vendor yang selalunya memproduksi Hp yang berkelas. Salah satu Hp berkelas yang telah dirilis oleh Nokia adalah Nokia 1208.

Maraknya Hp android atau Android phone memberikan rona tersendiri bagi perhelatan akbar inovasi tiada henti. Tiap vendor berlomba mengeluarkan produk unggulan. Makin bagus tentu makin mahal. Nokia Lumia dari sejak rilisan pertama hingga episode sekarang harganya belum ada yang lebih murah daripada merk-merk berkelas lain. 

Android terbaru diakhir bulan ini sepertinya masih dikelas Jelly Bean. Entah setelah itu akan dirilis apa kita nantikan saja kejutan dari para pakar IT tingkat dunia. Nokia 1280 sebagaimana kita kenal adalah salah satu Hp murah milik Nokia. Kelas Hp murah ini pun bukan main-main. Dengan baterai yang bertahan hingga 5 hari dan bodi yang begitu kuat hingga dibanting beberapa kali masih utuh. Heran bin ajaib jika Hp ini diinstal Android. Bukan suatu mimpi namun jika seumpama Nokia merilis Hp "Nokia 1280 Android Version" sekiranya akan membuat heboh dunia per-Hp-an. Tentu dengan spesifikasi setara Iphone bila perlu. Layarnya hologram dan tanpa perlu baterai karena memakai tenaga panas tubuh sebagai sumber daya. Lalu untuk processore digunakan Core i 7. Entah hanya mimpi atau bukan kita nantikan kejutan dari vendor kaya satu ini.


EmoticonEmoticon