Android 4.3 Jelly Bean Dalam Nexus

Tags

Ambiguistis - Android meluncurkan seri 4.3 Jelly Bean yang diklaim lebih sweet dan sudah tersematkan secara cantik dalam Nexus dan Tablet. Bagi para gamer juga dimanjakan dengan 3D terlebih juga didukung dengna OpenGL ES 3.0. Kualitas audio sudah dilengkapi dengan virtual surround sound. Untuk mempermudah akses nomor telepon yang akan ditelepon, diinstal pula aplikasi Dial Pad otomatis yang akan menampakkan nomor-nomor Hp yang sejenis.

Dial Pad Autocomplete
Terkait dengan keyboard dan input teks dengna typing diklaim pula lebih mudah, tidak membuat konsumen kecewa dengan salah ketik atau respon yang kacau.

Smartphone ini juga dilengkapi detektor Wi-fi. Secara mendasar, anda tidak perlu repot-repot turn-on atau turn-off masuk keluar ke pengaturan wi-fi. Dengan auto detektor wi-fi ini, smartphone akan dengan sendirinya merespon jika ada wi-fi yang tertangkap di suatu tempat. Untuk transfer data dapat pula dilakukan dengan Bluetooth Smart yang lebih hemat energi baterai. Selain itu bagi yang merasa layar Nexus 7 & Nexus 10 masih kurang lebar, dapat pula dikoneksikan ke Tv dengan wireless.

Untuk lebih menghemat baterai dan juga merapikan layar ponsel canggih ini, ada fitur Restricted Profiles yang memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan beberapa aplikasi sehingga tidak semua aplikasi muncul pada layar smartphone android. 


EmoticonEmoticon