Smartphone Termahal Dan Tahan Banting, Vertu

Tags

Ambiguistis - Smartphone, trend ponsel yang tak kunjung surut melainkan terus mengalami pasang karena memang tuntutan hidup yang tinggi. Lebih dari itu, persaingan antar orang kaya pun menjadi bagian tersendiri yang turut andil meramaikan pasar ponsel. Tidak asing bagi kita bahwa ada beberapa vendor ponsel yang memamerkan produk ponsel termahal dengan fitur maksimal serta sematan apa pun sehingga manjadi Hp termahal di dunia. Mungkin ada di antara kita bertanya dalam hati, "Hp seharga rumah gedong gitu apa ya ada yang beli?". Jawaban atas pertanyaan itu sebenarnya juga menjadi pertanyaan baru. Jika jawabannya adalah "ada" maka konsekuensinya adalah betapa sombongnya orang tersebut beli Hp termahal begitu tapi cuma untuk pamer kekayaan. Lain lagi jika jawabannya itu "tidak ada" maka kembali muncul pertanyaan kenapa pula vendor memproduksi Hp termahal sebima sakti, toh tidak ada yang beli. Demikian gambaran kasarnya jika ditinjau dari sudut pandang secara umum, namun akan berbeda jika ditinjau dari sudut bonafit.

Sebagai contoh Hp kelas kantong tebal, Vertu. Konon smartphone besutan Vertu dihargai kurang lebih 120 juta dalam rupiah. Hp android termahal ini juga diklaim sebagai Hp android terkuat, betapa tidak, menurut kabar dinyatakan bahwa bahan dasar casing smartphone mahal ini terbuat dari material Titanium. Layarnya terbuat dari bahan safir, tentunya mahal luar biasa dan jelas memiliki tingkat ketahanan yang tangguh. Screen Hp android Vertu termahal ini diklaim juga memiliki layar yang tahan akan hentaman dan tahan banting sehingga tidak mudah mengalami retak bahkan pecah. Ukuran layarnya memang tidak begitu lebar yakni 3,7 inchi namun kecil-kecil cabe rawit, tahan banting.

Secara umum spesifikasi Ponsel pintar termahal ini adalah sebagai berikut:\
Prosesor 1,7 GHz dual core, 
Kamera belakang 8 megapixel 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash dan kamera depan 3,2 megapixel, kapasitas penyimpanan internal 64GB. 
Sistem operasinya Android 4.0 Ice Cream Sandwich
480 x 800 pixels, 3.7 inci
1GB RAM
Titanium body (grade 5)
Li-Ion battery


EmoticonEmoticon