Smartphone Android Baterai Terkuat Lenovo P770

Ambiguistis - To the point saja, problematika konsumen terkait dengan maraknya ponsel smart adalah kualitas baterai dan kehandalan processor yang disematkan. Fokus utama pembahasan kali ini adalah terkait baterai. Sepanjang tahun 2013, Produsen smartphone berlomba-lomba menarik mata konsumen hingga mata konsumen benar-benar terlepas dari tempatnya. Tak sampai di situ, para vendor pun tak luput merampas hati konsumen agar berpindah pada merk yang ditawarkan. Bukan bermaksud membandingkan baterai Hp terbaik dengan baterai Hp terburuk atau berupa promosi sebuauh produk smartphone dengan spesifikasi terbaik seperti baterai terbaik atau layar terbaik atau bentuk terbaik atau pun Hp android dengan kecepatan terbaik namun ini hanya suara konsumen yang hendak memberikan wacana terkait dengan smartphone android yang memiliki baterai tahan lama.

Lenovo P770 diklaim oleh produsennya sebagai smartphone android dengan baterai tahan lama, bahkan paling lama dibandingkan dengan produk lainnya dengan 3500 mAh. Baterai sebesar itu dinilai mampu bertahan hingga 26 hari atau dalam hitungan jam standby hingga mencapai 644 jam dan talk time hingga 29 jam. Secara mendasar dapat dikatakan memang Lenovo P770 memiliki daya tahan baterai yang sangat baik. Prosesor yang diinstal didalamnya berupa Dual Core 1.2 GHz dengan OS Android 4.1 Jelly Bean dan tidak main-main pula dari segi display, 4,5 inchi qHD (950 x 540 px).

Secara mendasar bukan suatu spesifikasi ponsel smart yang "kacangan" namun memang smartphone Lenovo P770 ini mampu bersaing dengan smartphone papan atas sekali pun. Harga perbuahnya di China ditaksir seharga $273, suatu harga yang sebanding dengan aplikasi yang ditawarkan. Harga perbuahnya sekian namun entah harga kodian atau lusinannya berapa mungkin ada harga khusus.


EmoticonEmoticon