Samsung Terbaru ATIV S Neo Meragukan

Ambiguistis - Vendor ponsel terkemuka asal Korea yakni Samsung kembali memperkenalkan produk unggulan mereka yang berbasis Win 8 yakni Samsung ATIV S Neo. Smartphone ini diwacanakan sejak tanggal 26 Juni 2013 lalu dan akan segera dirilis pada Quartal 3 tahun ini. Ponsel smart Samsung ATIV S Neo ini dipersenjatai dengan Win 8 karena memang tipe Hp ini adalah Windows phone 8. Prosesor yang diinstal dalam Samsung ATIV S Neo adalah Dual Core 1400 MHz dilengkapi dengan Prosesor untuk grafik. RAM 1024 MB, memori internal sebesar 8 GB dan tersedia slot memori eksternal up to 64 GB jenis microSD, microSDHC, microSDXC

Ditinjau dari layar, ukuran layar Samsung ATIV S Neo ini adalah 4,8 inchi, cukup lebar dan tentu akan sangat memanjakan mata kita. Resolusi yang ditawarkan cukup besar yakni 720 X 1280 Px dengan pixel density 306 ppi, tentu ketajamannya sangat mendukung untuk kualitas gambar yang terbaik. Touchsreennya pun sudah multitouch, jadi cocok bagi anda yang suka touch sana touch sini. Dilengkapi pula dengan sensor cahaya dan sensor jarak sehingga dapat menyesuaikan cahayanya ketika di tempat gelap atau di tempat terang.

Baterai yang digunakan untuk Samsung terbaru ini, ATIV S Neo adalah 2000 mAh yang dapat stand by hingga kira-kira 400 jam atau sekitar 16 hari. Hal ini cocok bagi anda yang begitu mobile dan memerlukan daya baterai besar untuk pekerajaan yang cukup berat.

Kamera yang dipasang oleh pihak Samsung pada smartphone touchscreen terbarunya ini adalah 8 MP. Disertai pula lampu LED sehingga tidak perlu khawatir ketika anda mengambil gambar di tempat yang minim cahaya. Disertai pula dengan auto focus, geo tagging dan burst mode. Kualitas video yang ditawarkan pun tidak main-main yang dengan kualitas HD. Resolusi untuk video Samsung ATIV S Neo ini adalah 1920 X 1080 (1080 HD). Ada pula kamera skunder yang terletak di depan dengan 1,9 MP. 

Jaringan yang dapat diterima Samsung terbaru ini adalah CDMA (800, 1900 MHz), GSM (850, 900, 1800, 1900 MHz), UMTS (900, 2100 MHz). Untuk menyokong transfer data, disematkan pula LTE, HSPA, UMTS, EDGE, GPRS dan EV-DO Rev.A. Dilengkapi pula dengan GPS dan A-GPS.

Ditinjau dari berbagai aspek di atas, saya ragu harga Samsung ATIV S Neo ini di bawah 1 Jutaan.


EmoticonEmoticon