HTC Desire SV 4 Juta Kemahalan

Ambiguistis - Smartphone HTC Desire SV dengan dual on kartu sim yakni GSM - GSM dan dilengkapi jaringan 3G (HSDPA) cukup memberikan kelebihan tersendiri bagi smartphone ini. Dari sisi desain, HTC Desire SV cukup elegan dan tidak terkesan kaku dengan sudut yang dibuat round. Pada tampilan sisi depan, HTC Desire SV ini dibuat datar namun bagian belakang sedikit bergelombang. Terdapat 3 tombol navigasi di depan yakni back, home dan menu. Pada bagian belakang terdapat kamera dengan lampu LED. Dari sisi ukuran memang lumayan lebar yakni 129.7 x 67.9 x 10.7 mm serta berat 131 gram. Bagi yang suka warna putih mungkin akan kecewa karena hanya ada dua pilihan warna yaitu radical yellow dan Stealth Black.

Processor yang disematkan dalam ponsel smart ini adalah Qualcomm® S4 1 GHz, Dual-core dan RAM sebesar 768 MB. Memori internal 4 GB dan slot memori micro SD up to 32 GB. 

Dari sisi kamera HTC Desire SV juga tidak dapat disepelekan karena sudah berani menginstal kamera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dengan autofocus dan LED flash. HTC melengkapi kamera utama dengan fitur BSI (backside illumination) yang sangat berguna ketika mengambil gambar pada situasi minim cahaya. LED flash memiliki 5 level keterangan tergantung dari jarak obyek foto yang akan dibidik.

Melihat smarphone dari sisi baterai adalah suatu pertimbangan tersendiri. Secara umum, kendala smartphone adalah pada baterai. HTC Desire SV ini pun sama dengan smartphone yang lain terkait baterai. Versi SV Desire HTC ini hanya disematkan baterai dengan daya 1620 mAh. 

Terkait harga, HTC Desire SV dibandrol dengan harga 4 Jutaan.


EmoticonEmoticon