Nokia 3310 Jauh Lebih Baik Dari Galaxy S3/S4

Ambiguistis - Berbicara masalah Hp memang tak lepas dari perkembangan teknologi yang begitu pesat. Akhir-akhir ini dunia digemparkan dengan hadirnya Samsung Galaxy S4 yang memang merupakan generasi terbaru smartphone milik Samsung. Seiring dengan itu, Hp pun semakin beragam modelnya. Model handset yang sedang trend sekarang adalah multitouchscreen. Senggol sedikit bacok :-D. Untung bukan kickscreen, ribet mau sms saja harus menginjak-injak Hp.

Nokia 3310

Teringat masa lalu, saat itu saya masih SMP. Dikala Hp masih dianggap sebagai barang mewah karena memang tidak semua orang memiliki dan juga harganya yang luar biasa mahal. Nokia 3310, adalah Hp yang begitu berjaya pada masanya, kemudian digantikan dengan generasi penerusnya yakni 3315. Pada masa itu memang Hp ini menjadi trend mode bahkan hingga kalangan kawula muda. Terang saja karena memang jaman itu Hp ini adalah model terbaru dan diusung oleh merk ternama. Seiring perkembangan zaman memang Hp ini sudah sulit dicari namun Hp ini sudah sangat melegenda. Tidak jarang para penggila Hp justru mengidolakan Hp jadul sekelas Nokia 3310 atau Nokia 3315.

Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4, sebagaimana kita kenal bahwa Smartphone ini begitu canggih. Namun di balik kecanggihannya itu ternyata kualitasnya masih kalah dengan Nokia 3315. Nokia 3315 memiliki daya tahan baterai yang lebih lama daripada Galaxy S4. Hal ini menjadi poin plus tersendiri. Fitus mendasar dari sebuah Hp adalah Telpon dan SMS yang jika S4 dan 3315 ini dipekerjakan hanya untuk kedua fitur tersebut maka jelas 3315 akan menang. Sebenarnya poin inti dari postingan ini adalah mengkritisi baterai S4 yang begitu mudah game over. Generasi lama yakni Hp jadul dapat bertahan hingga sepekan bahkan ada pula yang menawarkan daya tahan baterai hingga sebulan. Hp tahan banting pun ditawarkan oleh Siemens yang bahkan ada pula yang tahan air laut serta tahan dicaci maki.
Nokia 3315

Over all, semua tergantung minta kita masing-masing. Saya yang begitu bangga memakai Nokia 1202 tentu tidak sama dengan anda yang bangga menggunakan iPhone.


EmoticonEmoticon